BOSS PINDAH

Boss Pindahan Kantor

Jasa pindahan kantor

Boss Pindah – Layanan Jasa Pindahan Kantor. Pindahan kantor merupakan salah satu kegiatan pindahan yang cukup merepotkan. Selain akan banyak menyita waktu, kegiatan pindahan ini juga akan melibatkan banyak orang.

Wajar saja hal seperti itu akan terjadi, pasalnya kantor merupakan tempat beraktifitas orang banyak. Selain akan melibatkan banyak orang, kegiatan pindahan ini juga akan banyak berurusan dengan barang-barang orang lain. Terlebih lagi barang-barang perusahaan yang notabene nya memiliki harga yang cukup mahal.

Selain memiliki harga yang cukup mahal, barang-barang dan peralatan kantor banyak terdiri dari barang-barang yang sensitif. Barang dan peralatan yang high risk dan sensitif akan membutuhkan perlakuan khusus yang juga melibatkan tim/man power khusus yang memiliki keahlian yang mumpuni.

Agar anda terhindar dari berbagai masalah yang akan merepotkan anda dan perusahaan secara umumnya. Bagi anda yang hendak melakukan kegiatan pindahan untuk kantor/perusahaan anda, kami sarankan anda menghubungi penyedia layanan jasa pindahan yang profesional. Dan tentunya sudah banyak pengalaman dalam mengerjakan kegiatan pindahan kantor.

Boss Pindah hadir untuk menjawab semua kesulitan dan kebingungan anda ketika akan melakukan kegiatan pindahan. Kami memiliki tim helper dan tenaga kerja yang sangat berpengalaman dan memiliki keahlian yang mumpuni. Tim operasional Boss Pindah sudah sangat terbiasa mengerjakan barang-barang dan perlatan yang memiliki perlakuan extra handling.

Barang-barang dan peralatan extra handling yang biasa terdapat dalam sebuah kantor seperti, server dan rak server, CCTV, AC, brankas, layar monitor berukuran besar, bahkan hingga furniture-furniture yang juga berukuran besar.

Mari kita ketahui lebih lengkap lagi mengenai layanan jasa pindahan kantor Boss Pindah dari mulai layanan, pilihan paket, fasilitas yang akan anda dapatkan dan cara order layanan kami.

Daftar Isi

Layanan Jasa Pindahan Kantor Dari Kami Untuk Anda

Servis pindahan kami adalah sebuah servis yang meliputi keseluruhan kegiatan pindahan dari mulai penyiapan material packing, proses packing, bongkar pasang barang, bongkar dan muat barang ke, dan dari truk. Hingga proses penataan ulang atau yang lebih kami kenal dengan sebutan reposisi.

Bisa dibilang layanan pindahan yang kami hadirkan untuk anda adalah sebuah layanan yang memberikan fasilitas servis full. Layanan pindahan kami berbeda dengan layanan pindahan yang berbasis sewa truk atau carter. Layanan pindahan seperti itu biasanya tidak melingkupi semua kegiatan pindahan anda, dan juga tidak memfasilitasi tenaga helper.

Servis pindahan kami menawarkan kemudahan untuk anda dan pastinya keamanan untuk barang-barang anda. Pindahan bersama kami barang-barang anda akan terjamin keamanan dan keutuhanya. Karena semua kegiatan pindahan anda akan tertangani oleh tenaga ahli kami yang sudah sangat berpengalaman.

Baca Juga : Layanan jasa pindahan rumah anti ribet

Pilihan Paket Pindahan Untuk Anda

Untuk lebih mempermudah anda ketika melakukan order layanan kami, maka kami rancang tiga pilihan paket pindahan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut paket pindahan yang terdapat pada layanan kami :

  1. Paket Basic. Ini merupakan pilihan paket dengan budget paling rendah, namun fasilitas yang akan anda dapatkan juga terbatas. Dengan menggunakan pilihan paket ini anda hanya akan mendapatkan fasilitas penyediaan kendaraan, 1 orang driver dan 1 tenaga helper.
  2. Paket Elite. Paket ini merupakan paket dengan budget menengah dan ekonomis. Dengan menggunakan paket ini anda akan mendapatkan fasilitas layanan satu tingkat di atas paket basic dan 1 tingkat di bawah paket pro. Beberapa kelebihan dari paket ini antara lain yaitu, free layanan survei, free 10 karton box, dan tenaga helper sebanyak 3 orang.
  3. Paket Pro. Ini adalah pilihan paket dengan budget tertinggi dari kami namun tetap ekonomis dan juga hemat. Fasilitas yang akan anda dapatkan sangat banyak mulai dari free survei, penyediaan material packing secara full, tenaga helper sesuai kebutuhan anda, proses bongkar pasang, hingga proses reposisi akan dikerjakan oleh tim operasional kami.

Dengan adanya pilihan paket tersebut, anda akan lebih mudah menentukan layanan apa yang sesuai dengan budget anda tapi juga tetap bisa mengcover kebutuhan anda.

Alur Order Layanan Boss Pindah

Melakukan order layanan Boss Pindah sangatlah mudah dan praktis. Anda hanya memerlukan gadget anda untuk melakukan order layanan, tanpa harus repot-repot ke kantor kami. Lalu tinggal tuliskan saja Boss Pindah pada kolom pencarian browser anda. Anda pasti akan menemukan kami.

Jika anda sudah berada pada situs resmi kami www.bosspindah.co.id. Anda bisa melanjutkan order dengan menghubungi tim marketing kami melalui kontak whatsapp, email atau pun nomer telepon yang tercantum pada situs resmi kami.

Setelahnya anda bisa informasikan kepada tim marketing kami mengenai layanan apa yang anda butuhkan, serta paket apa yang menurut anda sesuai dengan kebutuhan anda. Tanyakan informasi apa saja yang menurut anda masih kurang jelas bagi anda. Tim marketing akan menginformasikan selengkap mungkin informasi yang anda butuhkan.

Jika semua proses tersebut sudah kita lakukan, maka selanjutnya masuk ke proses penawaran dan penentuan jadwal. Pastikan ketika anda menghubungi minimal 3 hari sebelum jadwal pindahan yang anda tentukan. Jika marketing kami sudah memberikan penawaran harga, maka kami persilahkan anda melakukan negosiasi sesuai dengan kriteria harga yang terbaik menurut anda dan marketing kami.

Selanjutnya jika sudah terjadi kesepakatan harga antara anda dan kami, maka tahapan selanjutnya adalah pembayaran down payment atau DP sebesar 50 %. Atau bisa kita atur besaran nilai nya sesuai kesepakatan kita bersama. Pembayaran down payment harus anda lakukan selambat-lambatnya 1 hari sebelum jadwal pindahan yang sudah kita sepakati.

Baca Juga : Layanan jasa pindahan piano terbaik untuk anda

Keuntungan Menggunakan Jasa Boss Pindah Untuk Pindahan Kantor Anda

Pindahan dengan menggunakan layanan jasa kami akan sangat menguntungkan bagi anda. Selain kemudahan yang kami tawarkan kepada anda, kami juga menawarkan berbagai macam keuntungan yang akan bisa anda rasakan.

Apa saja keuntunganya? Kita bisa ketahui lebih jelas melalui penjelasan berikut ini :

  • Yang pertama adalah harga, yaps urusan harga menjadi urusan yang paling sensitif. Setiap orang pasti menginginkan tarif harga suatu layanan jasa/produk yang pastinya yang terbaik dan semurah mungkin. Tenang saja, harga yang seperti harapan anda akan bisa anda dapatkan pada layanan jasa kami. Kami berkomitment untuk menghadirkan suatu tarif layanan yang realistis dan bersahabat bagi para pengguna jasa kami.
  • Didukung oleh tim operasional dan manajemen yang profesional. Anda tidak perlu khawatir jika proses pindahan anda akan mengalami banyak kendala ketika anda menggunakan layanan jasa kami. Tim operasional kami yang akan membantu anda terdiri dari orang-orang yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya.
  • Terbuka ruang negosiasi yang seluas-luasnya, sebagai stimulus akan komitment kami untuk menghadirkan tarif harga yang bersahabat. Maka kami berikan ruang negosiasi harga yang seluas-luasnya untuk para pengguna jasa kami. Anda bisa utarakan saja berapa tarif harga yang anda harapkan. Dan tim marketing kami akan membantu anda untuk bisa mendapatkan harga yang terbaik.
  • Pindahan jadi lebih aman dan cepat, dengan anda dibantu oleh tenaga-tenaga profesional dan ahli pada bidangnya. Maka secara otomatis kegiatan pindahan anda akan jauh lebih cepat dan pastinya semua barang anda akan lebih aman.

Bagi anda yang membutuhkan layanan jasa pengiriman barang dengan tarif murah dan tetap aman. Anda juga bisa menggunakan layanan pengiriman barang kami. Cek selengkapnya mengenai layanan jasa pengiriman barang murah, mudah dan cepat.

 

 

4.9/5 - (40 votes)
error: Content is protected !!
Hello! Selamat datang di Boss Pindah, beritahu kami apa yang bisa kami bantu. Tanyakan informasi apa saja yang anda butuhkan!