BOSS PINDAH

Boss Pindahan Piano

Jasa pindahan piano

Layanan Jasa Pindahan Piano Terbaik Dari Boss Pindah. Kegiatan pindahan piano merupakan salah satu kegiatan pindahan yang bisa kita bilang cukup rumit dan cenderung sulit.

Mengapa demikian? Faktor berat piano yang terbilang cukup berat memang akan merepotkan anda ketika harus memindahkanya. Bayangkan saja berat piano dengan type up right saja mencapai berat 250 kg dan untuk jenis piano grand memiliki berat 700 kg.

Dengan berat yang seperti itu, dapat kita pastikan bahwa untuk memindahkan satu unit piano pasti akan membutuhkan minimal 4 orang tenaga angkat dan angkut untuk jenis up right.

Sedangkan untuk memindahkan satu unit piano bertype grand, anda membutuhkan setidak-tidaknya minimal 8 orang tenaga angkat dan angkut. Ini salah satu alasan mengapa kegiatan pemindahan piano terbilang rumit dan cenderung sulit.

Daftar Isi

Tips Kami Untuk Kelancaran Pindahan Piano Anda

Alat musik berdawai yang satu ini termasuk juga ke dalam kategori barang high risk dan memiliki sensitifitas yang tinggi. Cat body piano yang begitu mengkilap akan menggangu pandangan mata jika terjadi goresan.

Body piano yang secara keseluruhan terbuat dari kayu juga sangat rentan terhadap benturan. Jika terjadi bentruan antara body piano dengan benda lain, dapat merusak body piano yang bisa mengakibatkan pecah atau penyok. Yang pastinya akan merusak keindahan dan juga mempengaruhi suara yang dihasilkan dari piano itu sendiri.

Kondisi ini akan bertambah rumit lagi ketika lokasi pindahan piano anda berkategori bad access seperti, naik dan turun lantai dengan menggunakan tangga darurat tanpa akses lift barang.

Terkadang untuk type grand piano memang mengharuskan proses perpindahanya hanya melalui tangga. Karena kebanyakan type lift barang memiliki ukuran luas yang tidak muat untuk piano bertype grand.

Ini jelas merupakan fakta-fakta yang mendasari bahwa proses pemindahan piano bukanlah sebuah proses pemindahan yang biasa-biasa saja atau sama dengan proses pindahan lainnya.

Proses pindahan piano merupakan sebuah proses pindahan yang memerlukan perlakuan khusus serta membutuhkan tenaga ahli dan tekhnik-tekhnik juga khusus. Boss Pindah bisa menyeselasaikan semua masalah pindahan piano anda.

Cek Juga : Info lengkap layanan jasa pindahan rumah beserta fasilitasnya

Tekhnis Layanan Jasa Pindahan Piano Di Boss Pindah

Secara tekhnis proses pindahan piano harus benar-benar mengutamakan safety work and safety goods. Hal itu lah yang akan selalu tim operasional kami perhatikan saat melakukan proses pemindahan piano. Berikut tahapan-tahapan prosesnya.

Proses Tahapan Awal

  • Yang pertama adalah proses packing. Pada saat kami melakukan proses pemindahan piano anda, hal yang pertama kali tim operasional kami laukan adalah proses pemackingan piano. Material packing yang akan kami gunakan untuk pemackingan piano terdiri dari material-material packing yang terbilang lembut, namun memiliki proteksi tinggi terhadap goresan dan benturan. Material yang akan kami gunakan terdiri dari blanket, plastik wrap, bubble wrap, carton roll dan carton box. Untuk piano jenis grand, akan ada proses dissmentall/proses pembongkaran beberapa item dari body piano, seperti kaki piano dan pedal piano yang akan tim operasional kami lakukan sebelum peroses pemackingan. Hal ini untuk memastikan bahwa kaki-kaki piano tidak akan mengalami benturan saat proses pemindahanya.
  • Tahapan yang ke dua adalah proses pemasangan alat angkut. Saat proses pemindahaan piano, tim operasional kami akan menggunakan alat bantu untuk memudahkan pengangkatan piano. Alat tersebut berbentuk tandu besi yang kami rancang khusus untuk mempermudah proses pemindahan piano.
  • Tahapan berikutnya adalah proses loading. Ini adalah proses utama dari beberapa urutuan proses pemindahan piano. Jika proses pemindahan piano anda memiliki akses yang sulit seperti tangga lantai rumah yang sempit. Maka proses pengeluaran piano dari dalam rumah anda akan kami lakukan melalui jendela atau balkon lantai atas. Dan proses ini akan membutuhkan alat khusus yang juga akan kami sediakan sesuai dengan kebutuhan anda.

Proses Tahapan Akhir Pindahan Piano

  • Lalu yang berikutnya adalah proses transporting & unloading piano. Jika proses loading berhasil dilakukan, maka selanjutnya adalah proses tranporting. Proses tranporting juga manjadi salah satu faktor penentu kesuksesan kegiatan pindahan piano, jika tidak berhati-hati saat melakukan proses tranporting, bisa mengakibatkan kerusakan pada piano. Setelahnya ada proses unloading, proses unloading piano akan sangat berbeda dengan unloading barang lainya. Berat piano yang tidak biasa, mengharuskan kita untuk melakukan proses ini dengan cara yang sangat hati-hati sekali.
  • Proses yang terakhir adalah proses unpacking & reposisi. Proses ini juga tidak kalah penting dengan beberapa urutan proses sebelumnya. Reposisi akan lebih mudah jika penempatanya berada pada lantai dasar, namun ketika lokasi baru harus naik ke lantai lebih tinggi dari lantai dasar. Maka tahapan ini memerlukan peralatan dan tekhnis khusus yang pastinya akan bisa diselesaikan oleh tim operasional kami.

Keuntungan Menggunakan Jasa Boss Pindah

Dengan menggunakan layanan jasa pindahan Boss Pindah, anda akan menikmati kesan yang berbeda dalam setiap proses pindahan anda. Pindahan dengan menggunakan layanan kami terkenal lebih cepat, aman namun tetap murah, terlebih lagi untuk layanan jasa pindahan piano.

Selain cepat, aman dan murah, layanan kami juga terkenal sangat mudah. Anda hanya tinggal mengungjungi website official resmi kami, dan secara otomatis anda bisa melakukan order layanan melalui tim marketing kami. Jadi anda tidak perlu repot-repot mencari di mana kantor kami berada.

Tarif harga setiap layanan pindahan kami sangat bersahabat dan cenderung murah. Anda juga bisa melakukan proses negosiasi harga ke pada tim marekting kami, sampaikan berapa harga yang terbaik menurut anda dan sesuai harapan anda.

Layanan kami juga terlengkapi dengan fasilitas asuransi barang, yang mana akan mengcover penggantian barang anda ketika terjadi hal yang tidak kita inginkan. Seperti kerusakan barang, dan barang yang hilang selama proses kegiatan pindahan berlangsung.

Keuntungan lainnya adalah gratis biaya survei untuk semua jenis layanan pindahan. Proses survei merupakan salah satu proses penentu dan paling penting ketika anda menggunakan layanan jasa pindahan. Tapi ketika proses pindahan belum tentu terlaksana tapi anda harus membayar sejumlah biaya untuk survei, tentu akan sangat menjengkelkan bukan?

Oleh karena itu sebagai perusahaan jasa pindahan yang ingin selalu mengerti keinginan para pengguna jasa nya. Maka Boss Pindah memberikan program gratis biaya survei untuk semua layanan pindahan Boss Pindah.

 

Hubungi Marketing Kami

Salis (0811-9625-299) *Whatsapp

 

 

 

 

 

 

 

 

5/5 - (27 votes)
error: Content is protected !!
Hello! Selamat datang di Boss Pindah, beritahu kami apa yang bisa kami bantu. Tanyakan informasi apa saja yang anda butuhkan!