BOSS PINDAH

Jasa Pindahan Rumah Jakarta Paling Oke

Jasa pindahan rumah jakarta

Boss Pindah – Jasa pindahan rumah Jakarta terbaik dengan harga paling realistis untuk anda. Bagi anda yang sedang mencari layanan jasa pindahan rumah, kantor, apartemen, kost dan piano untuk wilayah Jakarta. Anda bisa gunakan layanan jasa pindahan dari Boss Pindah yang secara harga terkenal paling realistis dengan fasilitas layanan full servis.

Kegiatan pindahan rumah memang susah-susah gampang untuk anda melakukanya, banyak tahapan proses yang harus anda kerjakan. Dan kegiatan ini akan menuntut anda untuk melibatkan banyak orang. Dan tentunya juga akan banyak menyita waktu anda.

Agar anda terhindar dari segala kerepotan dan kelelahan yang berlebihan, kami sarankan anda menggunakan layanan jasa pindahan. Salah satu jasa pindahan rumah yang bisa anda andalkan adalah Boss Pindah.

Layanan pindahan yang Boss Pindah tawarkan melingkupi semua aspek proses pindahan. Mulai dari penyediaan armada, material packing, tenaga helper hingga layanan asuransi.

Letak lokasi perusahaan kami berada pada wilayah Jabodetabek, untuk area Jakarta kami memiliki kantor di Manggarai dan Bekasi. Serta kami juga memiliki kantor cabang pelayanan di wilayah Cikarang. Hal ini mempermudah kami untuk memfokuskan layanan jasa kami untuk wilayah Jakarta area.

Ada 3 pilihan paket pindahan yang bisa anda gunakan pada layanan jasa pindahan rumah kami. Mulai dari paket base, elit, hingga paket pro. Mari kita simak penjelasan mengenai paket, lingkup layanan, hingga alur proses pemesanan layanan jasa pindahan kami.

Cek Juga : Layanan jasa pindahan kantor profesional anti bikin pusing

3 Pilihan Paket Layanan Jasa Pindahan Rumah Jakarta

Memutuskan menggunakan layanan jasa pindahan Boss Pindah adalah sebuah keputusan yang sangat tepat bagi anda. Selain harga yang realistis, fasilitas layanan yang kami tawarkan untuk anda sangat lengkap. Dan proses pemesanan layanannya sangatlah mudah serta memiliki 3 pilihan paket yang akan memudahkan anda menentukan layanan seperti apa yang sesuai dengan keinginan anda. Mari kita simak info pilihan paket berikut :

  • Yang pertama ada paket base, ini merupakan pilihan paket layanan dengan harga terendah serta fasilitas layanan yang memiliki level low. Pilihan paket ini sangat cocok untuk kegiatan pindahan rumah kost, kontrakan atau pun pindahan dengan volume barang yang sedikit.
  • Lalu yang ke dua ada paket elit, paket yang satu ini merupakan pilihan paket layanan dengan harga middle dan dengan fasilitas layanan yang juga menengah. Pilihan paket layanan ini cocok bagi anda yang ingin melakukan kegiatan pindahan dengan waktu luang yang cukup, serta juga memiliki kesiapan tenaga untuk mengemas barang-barang anda.
  • Dan yang berikutnya adalah pilihan paket pro, ini merupakan paket dengan fasilitas full layanan. Yang artinya anda tidak perlu melakukan apa-apa, karena semua proses kegiatan pindahan anda akan diselesaikan oleh tim operasional kami. Paket ini sering juga kami beri arti sebagai layanan terima beres.

Itulah 3 pilihan paket layanan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Penjelasan secara lengkap mengenai apa saja fasilitas yang akan anda dapatkan dari paket-paket tersebut, bisa anda cek pada keterangan lengkap paket layanan pindahan.

Apa Saja Yang Akan Kami Lakukan Dalam Membantu Kegiatan Pindahan Anda

Sekarang saatnya kita bahas mengenai lingkup layanan dan fasilitas yang kami berikan untuk anda. Dalam membantu kegiatan pindahan anda, ada beberapa tahapan proses yang akan kami kerjakan. Apa saja? Mari kita simak.

  1. Hal yang pertama kali akan kami lakukan dalam membantu kegiatan pindahan anda adalah penyiapan material packing. Material packing yang akan kami sediakan mulai dari karton box, lakban, plastik wrap, bubble wrap, karton roll, hingga blanket.
  2. Lalu yang ke dua adalah mulai masuk ke proses dissmantle/proses pembongkaran berbagai furniture atau pun barang-barang lain yang memerlukan proses bongkar.
  3. Lanjut proses yang ke tiga adalah proses pengemasan/proses packing. Jadi untuk memastikan barang-barang anda terpindahkan dengan aman dan terhindar dari kerusakan akibat proses transporting. Maka semua barang-barang anda akan kami packing terlebih dahulu dengan standart packing yang sudah kami terapkan dan kami tentukan sesuai klasifikasi barang.
  4. Setelah itu masuk ke tahapan proses loading barang ke dalam truk. Pada saat proses ini berlangsung, kami harapkan anda mau mengarahkan dan membantu mengontrol tim operasional kami, agar tidak ada barang yang tertinggal.
  5. Lalu proses berikutnya adalah proses transporting, ini merupakan proses yang harus benar-benar dilakukan oleh driver yang memang sudah sangat berpengalaman dalam membawa barang pindahan.
  6. Dan proses akhir adalah proses unloading, unpacking dan reposisi. Jadi menggunakan layanan jasa pindahan kami, anda juga akan kami bantu proses penataan ulang barang-barang anda pada lokasi baru anda.

Cek Juga Layanan : Jasa kirim barang cargo murah dengan fasilitas layanan mewah

Alur Proses Pemesanan Layanan Kami

Pertama kali yang harus anda lakukan saat melakukan order layanan kami adalah menghubungi tim marketing kami melalui chat whatsapp, kontak email atau pun telepon.

Lalu setelah anda terhubung dengan tim marketing kami, maka tim marketing kami akan meminta data/list barang pindahan anda. Data barang ini bisa anda berikan melalui file pdf list barang, foto atau pun video. Selain data/list barang, tim marketing kami juga akan meminta informasi mengenai akses keluar masuk barang dan kendaraan ke lokasi anda.

Jika ada beberapa keterangan barang atau akses yang terbilang sulit, maka tim marketing kami akan menawarkan proses survei. Proses survei ini kami berikan secara gratis tanpa tambahan biasa sepeser pun.

Setelah data barang atau pun proses survei sudah kita lakukan bersama, maka selanjutnya tim marketing kami akan mengirimkan penawaran harga kepada anda. Nah dalam tahapan ini anda akan memiliki hak untuk mengajukan negosiasi harga sesuai dengan harapan anda.

Jika seluruh tahapan proses tersebut telah mencapai kata sepakat secara harga dan waktu pelaksanaan. Maka anda akan kami wajibkan untuk membayar biaya down payment (DP) paling lambat 1 hari sebelum jadwal pelaksanaan yang telah kita sepakati bersama.

Setelah seluruh tahapan proses administrasi terselesaikan, maka tim operisional kami akan datang ke lokasi pindahan anda sesuai dengan jadwal pelaksanaan yang sudah kita sepakati.

Nah itu dia srangkaian alur proses pemesanan layanan jasa pindahan kami. Pastikan kegiatan pindahan rumah anda aman, cepat dan lebih mudah. Itu merupakan harapan tertinggi anda? Dan bagaimana caranya untuk mewujudkan harapan tersebut? Kami lah jawabannya 😀 .

Berikan Penilaian

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Hello! Selamat datang di Boss Pindah, beritahu kami apa yang bisa kami bantu. Tanyakan informasi apa saja yang anda butuhkan!