BOSS PINDAH

Jasa Angkutan Barang Terdekat Murah 2022

Angkutan barang terdekat

Mencari jasa angkutan barang terdekat memang tidak lah mudah, terlebih lagi kita harus memastikan bahwa jasa yang kita pilih benar-benar mampu memenuhi kebutuhan kita akan jasa angkutan barang. Selain itu, harga yang mereka tawarkan pun harus menjadi bahan pertimbangan bagi anda. Pastikan anda mendapatkan harga terbaik untuk layanan jasa angkutan barang terdekat yang anda butuhkan.

Bicara mengenai harga, anda harus banyak mencari referensi dari berbagai perusahaan penyedia jasa tersebut. Hal ini bisa anda lakukan dengan cara cek tarif ke perusahaan-perusahaan jasa angkut/pengiriman barang yang bisa anda lakukan secara online. Bisa dengan cara mengunjungi website resmi mereka atau melakukan komunikasi langsung untuk menanyakan harga dan lain-lain.

Tidak sedikit para pelaku usaha jasa angkut/pengiriman barang yang terkadang memberikan harga tinggi untuk mengambil keuntungan lebih. Namun banyak juga perusahaan jasa angkut/pengiriman barang yang selalu memberikan harga terbaik untuk para pengguna jasa nya, salah satu nya adalah Boss Pindah. Mengenai harga layanan jasa, perusahaan kami selalu memastikan bahwa harga yang kami berikan adalah harga yang terbaik/best price.

Daftar Isi

Layanan Jasa Angkutan Barang Terdekat Yang Kami Tawarkan Untuk Anda

Pada dasarnya jasa angkut barang atau yang sering kita kenal sebagai jasa pengiriman barang ekspedisi dan cargo, adalah spesialis industri dalam hal mendukung kebutuhan transportasi barang dan produk Anda. Ada beberapa layanan jasa angkut barang yang Boss Pindah tawarkan kepada anda. Salah satu nya adalah layanan jasa angkut barang pindahan, baik pindahan rumah, kantor, apartemen, brankas, piano hingga mesin ATM.

Layanan jasa pindahan yang kami tawarkan mungkin berbeda dengan yang ditawarkan oleh perusahaan jasa angkut barang lainnya. Pasalnya, layanan jasa pindahan yang kami hadirkan adalah sebuah layanan jasa pindahan dengan fasilitas full servis. Layanan full servis secara fasilitas akan sangat memudahkan anda yang akan melakukan kegiatan pindahan rumah. Karena fasilitas full servis yang kami tawarkan adalah fasilitas yang mampu mengakomodir semua kebutuhan pindahan rumah anda, mulai dari material packing, tenaga kerja, peralatan dan kendaraan angkutan barang.

Bahkan kami juga memfasilitasi proses bongkar pasang untuk beberapa barang perabotan rumah tangga anda yang dalam kegiatan pemindahannya membutuhkan proses bongkar pasang. Biasanya barang-barang yang memerlukan proses bongkar pasang dalam kegiatan pindahan adalah furniture, AC, water heater, kitchen set bahkan ada juga yang memilik sistem penyulingan air sendiri. Jika anda menggunakan layanan jasa pindahan rumah Boss Pindah, untuk mengerjakan itu semua anda tidak perlu membayar jasa tambahan atau pun menyediakan peralatan tambahan.

Selain layanan utama kami yaitu jasa pindahan, kami juga melayani jasa angkutan barang lainnya seperti pengiriman barang, carter dan lain-lain. Untuk jasa angkut barang, kami memiliki beberapa pilihan fasilitas mulai dari door to door atau pun port to door. Sama seperti layanan jasa pindahan, jika anda membutuhkan fasilitas tenaga kerja untuk angkut barang maka anda juga bisa request satu paket ke kami. Sama hal nya dengan fasilitas kebutuhan peralatan seperti hand stacker, foreklift, crane dan lain-lain.

Baca Juga : Layanan jasa pindahan rumah Jakarta ke Jogja dengan tarif paling ok di 2022.

Proses Pemesanan Layanan

Proses pemesanan layanan jasa kami tidak lah sulit, Anda hanya tinggal lakukan pemesanan melalui support marketing kami yang bisa anda hubungi dengan cara mengunjungi website resmi kami. Dari website resmi kami anda akan mendapatkan referensi kontak support marketing kami yang bisa anda hubungi melalui chat whatsapp, telpon atau pun email. Saat anda sudah terhubung dengan tim support marketing kami, anda bisa langsung melakukan pemesanan layanan atau pun menanyakan apa pun yang perlu anda tanyakan.

Setelah anda memberikan informasi lengkap mengenai barang yang akan anda angkut dan layanan apa yang anda perlukan. Selanjutnya tim marketing kami akan memberikan harga penawaran. Jika harga yang kami tawarkan menurut anda belum sesuai, anda bisa mengajukan negosiasi harga hingga terjalin kesepakatan. Setelah harga tersepakati, maka tim marketing kami akan menerbitkan PO/Booking order sebagai bukti order layanan anda kepada kami. PO ini berfungsi sebagai bukti dan tanda pemesanan layanan anda.

Apabila semua tahapan alur pemesanan sudah terselesaikan, maka selanjutnya anda hanya tinggal menunggu saja tim operasional kami datang sesuai jadwal yang telah anda pesan.

Asuransi Barang

Sebagai perusahaan jasa angkutan barang yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan, kami menghadirkan fasilitas asuransi barang. Fasilitas ini kami hadirkan untuk memberikan proteksi keamanan barang berlapis untuk barang-barang anda. Asuransi bisa anda gunakan dengan tambahan biaya sebesar 0,2 % dari total harga barang anda. Atau dengan minimal charge 200 ribu untuk semua barang yang akan anda asuransi kan.

Asuransi barang dari kami mampu mengcover untuk klaim bila terjadi kerusakan barang yang diakibatkan dari proses pemindahan. Termasuk untuk kerusakan akibat kondisi force majure seperti, kecelakaan, kebakaran dan tindakan pencurian.

Itu lah beberapa penjelasan kami mengenai layanan jasa angkutan barang terdekat serta beberapa informasi mengenai fasilitas layanan tersebut. Jika ada beberapa yang masih belum jelas dari penjelasan-penjelasan berikut maka anda bisa tanyakan kepada tim support marketing kami berikut ini.

Sopport Marketing (0811-9625-299) Salis Whatsapp*

 

Berikan Penilaian

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Hello! Selamat datang di Boss Pindah, beritahu kami apa yang bisa kami bantu. Tanyakan informasi apa saja yang anda butuhkan!