BOSS PINDAH

Solusi Jitu No. 1 Jasa Angkut Barang Untuk Kebutuhan Bisnis Anda

jasa angkut barang

Jasa angkut barang – Kamu sedang butuh solusi jasa angkut barang untuk kebutuhan bisnis kamu? Tepat sekali kamu mengunjungi website kami.

Karena bersama Boss Pindah kamu akan dapatkan solusi jitu kebutuhan jasa angkut barang untuk bisnis kamu. Atau bahkan untuk kebutuhan keperluan jasa angkut barang lain nya.

Boss Pindah merupakan perusahaan jasa pengiriman dan pengangkutan yang mobile. Semua jenis barang bisa kami kerjakan, mulai dari barang skala kecil hingga skala besar.

Kami juga melayani jasa angkut barang pindahan, jasa pengiriman barang retail dan lain sebagai nya.

Boss Pindah memang dikenal sebagai sepesialis jasa pindahan rumah Jakarta dan jasa angkut barang – barang berat dan besar.

“Apa aja sih layanan yang ada di Boss Pindah dan sebarapa luas jangakauan pengiriman yang bisa Boss Pindah layani?”

Ok.. Kami akan jelaskan seperti apa layanan jasa yang ada di Boss Pindah dan seberapa luas jangkauan layanan kami.

Daftar Isi

Layanan Jasa Angkut Barang Di Boss Pindah

jasa angkut barang

Boss Pindah memiliki berbagai macam layanan jasa angkut barang mulai dari barang skala kecil hingga barang skala besar dan berat.

Boss Pindah melayani jasa angkut Brankas, Mesin, Server & Rak Server, Piano, Oven pabrik, Genset, Panel listrik, hingga Mesin ATM.

Kelengkapan dan kami sangat memadai, mulai dari armada yang mumpuni, man power yang ahli dan peralatan yang profesional.

Mulai dari foreklift, hand stacker, mobil crane semua tersedia di perusahaan kami.

Layanan yang Boss Pindah hadirkan adalah layanan jasa angkut yang all in. Itu artinya man power, handling penanganan, armada angkut hingga peralatan semua disiapkan Boss Pindah dalam satu paket layanan Boss Pindah.

Boss Pindah juga memiliki layanan jasa pengiriman barang dan jasa pindahan. Bahkan untuk jasa pindahan rumah luar kota sekali pun Boss Pindah mampu kerjakan.

Untuk jangkauan, semua jangakauan layanan jasa angkut barang, jasa pengiriman dan jasa pindahan sangat lah luas. Yakni hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

Sayang nya Boss Pindah hanya baru bisa melayani wilayah dalam negeri, belum menjangkau layanan Internasional.

Berbagai Macam Keuntungan Menggunakan Layanan Boss Pindah

Banyak keuntungan yang akan kamu dapat saat menggunakan layanan jasa Boss Pindah.

Pertama keamanan pasti terjamin dan terbukti sudah banyak pengalaman pengguna yang menyatakan puas menggunakan layanan jasa angkut barang atau pun jasa pindahan Boss Pindah.

“Ahh… yang bener nih?”

Yee,, mau bukti? Boleh dicek ulasan pengalaman para pengguna jasa Boss Pindah. Awass.. jangan kaget ya ๐Ÿ˜€ .

Bergaransi dan dilindungi oleh asuransi. Setiap bekerja sama dengan kami, kamu tidak perlu khawatir dengan barang – barang kamu. Karena semua barang – barang kamu kami garansi dan bisa juga kami fasilitasi asuransi.

Layanan pengiriman, jasa pindahan dan jasa angkut barang selalu fast respon dan tepat waktu. Kami tidak menawarkan layanan cepat, karena cepat belum tentu aman.

Yang kami tawarkan adalah layanan yang tepat waktu dengan penuh kehati – hatian dan rasa nyaman.

Keuntungan lainnya tentu adalah banyak nya diskon serta tarif layanan yang ekonomis untuk isi dompet kamu.ย 

Kami memiliki fasilitas free seperti gratis survei, gratis biaya pick up dan gratis biaya konsultasi. Yah,, untuk layanan jasa pindahan dan angkut barang besar terkadang kamu harus berkonsultasi secara matang dengan tim teknisi kami.

Banyak kan keuntungan bekerja sama dengan kami? Oh iya untuk kamu yang membutuhkan layanan jasa pindahan apartemen Jakarta, kamu bisa gunakan layanan jasa pindahan kami ya. Tentu nya akan banyak diskon dari Boss Pindah.

Kasih Alasan Dong Boss Kenapa Harus Menggunakan Jasa Untuk Angkut Barang

jasa pindahan rumah luar kota

Sebenarnya untuk perkara alasan ini kembali lagi ke kebutuhan kamu sebagai pemilik barang. Kalau barang yang akan kamu angkut hanya lah barang kecil dan sedikit.

Mungkin lebih baik kamu angkut – angkut nya sendiri dan kirim nya pakai jasa pengiriman. Tapi kalau kamu butuh jasa pengiriman, baik nya kamu pakai Boss Pindah.

“Loh kenapa harus pakai Boss Pindah?”

Karena kalau kamu pakai jasa pengiriman Boss Pindah, kamu udah dapat fasilitas jasa angkut nya juga. Jadi kamu gak perlu capek – capek lagi deh ๐Ÿ˜€ .

“Terus gimana kalau kami butuh jasa pengangkutan atau relokasi ruangan, atau pengiriman untukย  barang – barang berat, besar juga banyak?”

Saran kami hampir sama seperti pilihan pengangkutan barang – barang kecil. Kalau kamu merasa sebagai keturunan Gatot Kaca, berotot kawat dan bertulang besi, ๐Ÿ˜€ dan merasa mampu melakukan sendiri, silahkan lakukan pengangkutan sendiri.

Tentu nya saat kamu memutuskan mengangkat barang besar dan berat yang tidak sesuai dengan kemampuan kamu, apalagi dalam jumlah yang banyak. Akan ada beberapa resiko yang bisa saja terjadi.

Contoh seperti salah tumpuan, sakit pinggang, kecelakaan kerja, kelelahan yang berlebih bahkan hingga potensi membuat stress.

Itu lah resiko – resiko buruk yang bisa saja kamu alami jika memaksa merelokasi, mengangkut atau memindahkan barang bervolume besar dan berat sendirian.

Jadi pilihan paling tepat adalah menggunakan layanan jasa angkut atau pemindahan yang jelas ahli nya.

Yang sudah pasti profesional dan juga berpengalaman. Secara peralatan pun perushaan jasa tentu nya memiliki alat bantu kerja yang lengkap dan mumpuni.

Kalo kamu butuh jasa pindahan piano di Jakarta atau wilayah sekitar nya, atau pun luar Jabodetabek. Kamu bisa banaget tuh langsung hubungi kami. Dan kami jamin piano kamu pasti akan aman dan pindah dengan sempurna.

Waktunya Bertanya - Tanya

Tiba waktu nya Boss Pindah kasih kesempatan beberapa contoh pertanyaan yang sering diajukan oleh beberapa pengguna kami.

Jadi, di sesi ini akan ada penanya dan kami Boss Pindah akan jawab ya. Itu juga kalau kami bisa jawab nya. Heheheheh ๐Ÿ˜€ .

Nah,, yang bertanya akan dapat hadiah.. Seru kan? ๐Ÿ˜€ .

Ehh,, tapi enggak deng. Boong deng, ini kan cuma contoh pertanyaanย  ya .. Heheheh ๐Ÿ˜€ .

Ok,, baik lah kita akan langsung mulai saja pertanyaan pertama, dari saudara Joko.

Joko : “Hallo Boss Pindah”

Bp : Hallo juga…

Joko : ” Mau tanya dong, kaya gimana sih perusahaan jasa relokasi atau pemindahan yang terbaik dan gimana cara kita menemukan nya?”

Bp : Nah ini sebuah pertanyaan yang sangat bagus.. Jadi kalau kamu tanya seperti apa jasa relokasi yang terbaijk, jawaban nya ya Boss Pindah.

Garansi kita punya, legalitas jelas sudah terdaftar sebagai perusahaan yang memiliki legalitas hukum badan usaha. Pengalaman pengguna nya sangat positif. Serta sudah berpengelaman.

Menemukan nya juga sangat mudah, kamu tinggal kunjungi website kami saja dan lakukan order melalui website tersebut.

Berikutnya ada pertanyaan dari Kak Okta.

Okta bertanya : “Seperti apa cara pengurusan klaim asuransi di Boss Pindah, apakah kita urus sendiri ke perusahaan asuransi terkait, atau seperti apa?

Bp : Nah,, ini nih pertanyaan super. Baik kak Okta akan kami jawab ya pertanyaan nya.

Proses klaim asuransi semua nya dari mulai pendaftaran sampai proses klaim jika terjadi kerusakan akan dilakukan oleh tim kami.

Yang terpenting saat proses Booking order dengan staff marketing kami. Mohon informasikan secara jelas dan actual mengenai data barang dan estimasi harga nya.

Ok cukup dulu ya pertanyaan – pertanyaan yang Boss Pindah share kali ini. Boss Pindah akan share pertanyaan – pertanyaan lainnya pada konten artikel Boss Pindah berikut nya ya.

Untuk kebutuhan jasa pemindahan, pengiriman, angkut barang, relokasi. Jangan lupa cuma ada Boss Pindah yang paling asyik buat kamu ya… hehehehhe ๐Ÿ˜€ .

Berikan Penilaian

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Hello! Selamat datang di Boss Pindah, beritahu kami apa yang bisa kami bantu. Tanyakan informasi apa saja yang anda butuhkan!