BOSS PINDAH

Jasa Pindahan Bandung ke Bekasi

jasa pindahan bandung ke bekasi

Jasa pindahan Bandung ke Bekasi – Boss Pindah merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam layanan jasa pindahan. Biaya yang terjangkau dan pelayanan yang ekstra menjadikan salah satu landasan kuat untuk anda tidak perlu mencari perusahaan jasa lain. Menggunakan jasa pindahan menjadi hal yang sangat menguntungkan terlebih lagi, sudah banyak customer kami yang merasa puas menggunakan jasa pindahan di Boss Pindah.

Jasa Pindahan Bandung ke Bekasi

Boss Pindah selalu berusaha untuk meminimalisir resiko-resiko pada proses pengiriman barang baik dalam kota, antar kota, maupun antar provinsi. Maka dari itu kami selalu memastikan setiap barang pindahan terdata dan terdeskripsi dengan jelas. Hal ini untuk memastikan barang pindahan akan melewati proses packing yang berstandart dan memakai material packing yang berkualitas. Kami juga bekerja sama dengan perusahaan asuransi yang akan menjamin barang Anda ketika terjadi hal yang tidak kita inginkan. Boss Pindah selalu menjamin kegiatan pindahan dapat berjalan dengan aman.

Pindahan merupakan kegiatan yang merepotkan. Apalagi barang-barang anda berukuran besar dan membutuhkan penanganan khusus. Tentu saja pindahan Bandung ke Bekasi dengan Boss Pindah lebih aman. Anda tidak harus memikirkan hal-hal yang membuat repot. Sebab Boss Pindah lengkap dengan fasilitas reposisi yang dapat memudahkan Anda dalam pindahan Bandung ke Bekasi. Barang akan kami kirim sampai ke lokasi tujuan. Layanan kami langsung dari alamat pindahan awal ke alamat pindahan tujuan.

Pertanyaan Yang Sering  Dipertanyakan Oleh Customer Kami

Bagaimana proses pengangkutan dan pindahan barang?

Saat memilih jasa pindahan, anda akan melakukan beberapa pencarian untuk memastikan bahwa jasa pindahan yang akan anda gunakan adalah yang terbaik. Oleh sebab itu, anda bisa mempertimbangkan mulai dari proses pengangkutan dan pindahan yang mudah, murah, dan praktis.

Apakah tarif sudah sesuai?

Penentuan tarif dari Boss Pindah berdasarkan dari lokasi awal dan lokasi tujuan, akses di kedua lokasi, dan banyaknya barang. Penetapan tarif juga berdasar pada jika ada beberapa barang yang memang membutuhkan penanganan khusus.

Apakah ada jaminan dari asuransi?

Apabila terjadi kehilangan atau kerusakan barang ketika proses pengantaran barang. Nah Boss Pindah siap untuk memberikan jaminan keamanan barang saat proses pindahan. Anda bisa menanyakan kejelasan dan informasi mengenai asuransi di Boss Pindah kepada marketing kami.

Berapa banyak barang yang bisa Boss Pindah pindahkan?

Menentukan berapa banyak barang yang diangkut adalah hal yang perlu dilakukan sebelum menentukan jenis kendaraan. Kuantitas, ukuran dan berat barang akan menentukan kendaraan mana yang paling sesuai sehingga efisiensi di berbagai aspek tetap terjaga.

Apakah jenis kendaraan angkut lengkap?

Pastinya akan menyulitkan apabila penyedia jasa hanya memiliki armada yang terbatas dan minim jenisnya. Boss Pindah memiliki berbagai macam pilihan armada. Anda bisa menyesuaikan armada yang sesuai dengan banyaknya barang anda. Biasanya marketing kami juga akan menginformasikan armada yang sesuai.

Berapa lama estimasi waktu untuk proses pengangkutan dan pengiriman?

Kami akan memaksimalkan waktu dan tenaga agar tidak membuang-buang waktu. Estimasi waktu biasanya berdasarkan banyaknya barang, akses lokasi awal dan tujuan, serta jarak antar lokasi awal dan lokasi tujuan.

Baca Juga Artikel Kami Lainnya di Jasa Pindahan Rumah Jakarta Ke Bandung

Keuntungan Menggunakan Jasa Pindahan Kami

Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan layanan jasa pindahan rumah tangerang dari kami. Apa saja keuntungannya? Kita cek pada penjelasan berikut ini :

  • Free karton box, untuk penggunaan paket layanan Elit dan Pro, anda akan mendapatkan fasilitas gratis karton box sebanyak 15-20 pcs. Dan anda juga akan mendapatkan gratis material packing mulai dari plastik wrap, bubble wrap, lakban, karton roll dan penyediaan toll kit untuk kebutuhan pindahan anda.
  • Free survei, fasilitas survei kami berikan secara cuma-cuma alias gratis khusus untuk anda. Jadi anda tidak perlu khawatir dan takut rugi andai kata kami dan anda tidak mencapai sebuah kesepakatan untuk proses pengerjaan pindahan anda.
  • Penyediaan tenaga helper, paket Elit dan Pro memfasilitasi penyediaan tenaga helper yang berjumlah 3-6 orang sesuai kebutuhan anda. Jika kami anggap jumlah tersebut kurang dapat mengcover kebutuhan tenaga man power untuk pindahan anda, maka akan kami tambahkan sesuai dengan kebutuhan anda berdasarkan perhitungan kami.
  • Terdapat asuransi barang, ini sebuah fasilitas yang akan bisa anda gunakan untuk mengcover biaya ganti rugi atas kerusakan maupun kehilangan barang-barang anda. Namun sejati nya keamanan dan keutuhan barang-barang anda menjadi prioritas tanggung jawab kami selama proses kegiatan pindahan anda berlangsung. Tetapi asuransi akan bisa menjadi proteksi tambahan jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan semisal, kerusakan barang akibat terjadi bencana alam saat proses transporting barang pindahan anda.

Kami akan menjamin proses pindahan anda akan berjalan lancar, dengan proses yang lebih mudah. Serta jaminan keamanan dengan standart tinggi  terhadap barang-barang pindahan anda.

Tips Singkat Sebelum Melakukan Kegiatan Pindahan

Ada beberapa tahap atau langkah-langkah yang harus anda lakukan sebelum anda melakukan kegiatan pindahan. Apa saja tahapan-tahapan dan langkah-langkah yang harus anda persiapkan sebelumnya.

  1. Membuat list barang, pastikan sebelumnya ketika anda hendak melakukan kegiatan pindahan, anda buat terlebih dahulu list barang pindahan anda. Hal ini akan memudahkan anda ketika anda menghubungi layanan jasa pindahan dan meminta menghitungkan harga layanan itu sendiri. Selain memudahkan ketika melakukan proses negosiasi harga, hal yang satu ini juga akan memudahkan kontrol anda terhadap barang-barang anda.
  2. Informasikan kepada penyedia layanan jasa pindahan mengenai akses keluar masuk barang dan kendaraan menuju hunian anda. Ini akan membantu anda terhindar dari masalah-masalah yang tidak anda inginkan. Karena dengan menginformasikan secara lengkap mengenai akses ke luar dan masuk ke hunian anda. Ini akan membantu penyedia layanan jasa pindahan untuk bisa memperkirakan kendaraan apa yang harus digunakan untuk mengankut barang anda, dan peralatan apa saja yang akan dibutuhkan oleh tim jasa pindahan.
  3. Lakukan pemilahan barang secara bijak, pastikan anda melakukan penyortiran secara bijak mana barang yang anda masih perlukan pada lokasi hunian baru anda, dan mana barang yang tidak lagi anda butuhkan. Hal ini akan menghemat ongkos pindahan anda, karena pasalnya dengan semakin sedikit barang yang akan bawa, maka akan semakin murah ongkos yang akan anda keluarkan.

Tips-tips tersebut bisa anda gunakan saat anda hendak melakukan kegiatan pindahan. Sejatinya kegiatan pindahan memang membutuhkan banyak pemikiran, dana, dan lain-lainnya. Nah dengan menggunakan jasa pindahan dan mengikuti tips berikut semoga bisa memudahkan anda dalam kegiatan pindahan. Harapan kami semua kegiatan pindahan bisa tersenggelara dan berjalan baik. Hubungi marketing kami segera untuk mendapatkan harga dan penawaran yang baik. Boss Pindah penyedia layanan terbaik.

Info Marketing

Salis 08119625299 Whatsapp

Berikan Penilaian

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!
Hello! Selamat datang di Boss Pindah, beritahu kami apa yang bisa kami bantu. Tanyakan informasi apa saja yang anda butuhkan!