Boss Pindah – Jasa pindahan rumah Tangerang Selatan. Boss Pindah memiliki cakupan jangkauan yang luas pada setiap layanan pindahan yang kami tawarkan. Walaupun kami berlokasi di Bekasi dan Jakarta, namun layanan jasa pindahan kami juga bisa anda nikmati di Kota-Kota besar lainnya. Seperti hal nya Tangerang, Depok, Bogor, bahkan hingga Kota Bandung.
Bagi anda yang bertempat tinggal di sekitaran Tangerang Selatan dan membutuhkan layanan jasa pindahan rumah. Boss Pindah menjadi referensi terbaik bagi anda. Waktu tempuh dari Jakarta menuju Tangerang Selatan tidak lah terlalu jauh dan pastinya akan membuat tim kami jauh lebih on time saat menuju lokasi anda di Tangerang Selatan. Kami juga sudah sering mengerjakan kegiatan pindahan di wilayah Tangerang Selatan atau pun menuju ke daerah tersebut.
Namun saat anda mencari jasa pindahan rumah Tangerang Selatan pastikan anda menggunakan layanan jasa pindahan yang tepat dan profesional. Saat anda mencari jasa pindahan rumah, pastikan semua layanan dan fasilitas yang mereka tawarkan sudah sesuai dengan keinginan anda. Terkadang harga murah menjadi acuan bagi beberapa orang dalam menentukan jasa pindahan yang akan mereka pilih. Namun harga murah belum tentu mampu menjamin untuk anda mendapatkan sebuah layanan jasa pindahan yang terbaik. Salah-salah bukanya mendapatkan harga terbaik namun justru barang-barang rumah anda banyak hilang atau rusak akibat penanganan yang kurang baik.
Pastikan juga jasa pindahan rumah yang akan anda pilih mampu memberikan tanggung jawab terhadap barang-barang anda. Misal penggantian kerusakan atau kehilangan yang diakibatkan oleh proses pengerjaan pindahan dari tim jasa pindahan tersebut. Hal ini lah yang masih jarang kita temukan dari beberapa penyedia layanan jasa pindahan. Namun tidak bagi Boss Pindah, semua barang-barang anda menjadi tanggung jawab kami selama proses kegiatan pindahan berlangsung dan masih ditangani oleh tim operasional kami.
Cek Juga : Layanan jasa pindahan rumah Cikarang gratis survei dan berasuransi.
Daftar Isi
Pilihan Paket Pindahan Untuk Layanan Jasa Pindahan Rumah Tangerang Selatan
Untuk memudahkan anda para pengguna jasa kami memilih layanan yang sesuai kebutuhan dan budget anda, maka kami hadirkan 3 pilihan paket pindahan untuk layanan jasa pindahan rumah Tangerang. Yang terdiri dari Paket Pindahan Pro, Paket Pindahan Elite dan yang terakhir Paket Pindahan Basic. Ke tiga pilihan paket pindahan tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Contoh seperti Paket Pindahan Basic yang lebih memiliki keunggulan dari segi biaya dan sangat cocok digunakan bagi anda yang membutuhkan layanan jasa pindahan dengan budget yang ekonomis.
Berikut penjelasan lengkap mengenai fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan dari ke tiga paket pindahan tersebut :
- Paket Pindahan Pro, Paket pindahan yang satu ini merupakan paket pindahan yang paling laris dan paling banyak diminati oleh para pengguna jasa kami. Pasalnya dengan anda menggunakan paket pindahan pro anda akan mendapatkan fasilitas layanan yang lengkap mulai dari penyediaan material packing, driver, man power, armada, tol kits, teknisi, proses dissmantle, proses packing, set-up, loading, moving, unloading, unpacking, reposisi (penataan ulang), hingga overtime.
- Paket Pindahan Elite, Paket elite sendiri merupakan pilihan paket pindahan yang memiliki fasilitas layanan yang cukup lengkap namun dari segi biaya cukup ekonomis. Fasilitas yang akan anda dapatkan dari paket pindahan elite adalah mulai dari armada, driver, man power, proses dismantle, packing (untuk barang-barang high risk), loading, moving, unloading dan overtime.
- Paket Pindahan Basic, Pilihan paket pindahan yang terakhir ini adalah paket pindahan dengan harga paling ekonomis, sangat cocok bagi anda yang memiliki budget low untuk proses pindahan anda. Kisaran harga nya sendiri kami mulai dari 600 ribuan dengan volume barang mulai dari 2 cbm hingga tidak terbatas. Fasilitas yang akan anda dapatkan dari paket pindahan ini mulai dari, armada, driver, 1 orang helper, loading, moving dan unloading.
Nah, itu lah penjelasan kami mengenai fasilitas layanan dari ke 3 paket pindahan yang bisa anda pilih. Penjelasan tersebut bisa anda jadikan referensi dalam menentukan paket pindahan yang seperti apa yang sesuai dengan keingingan dan kebutuhan anda. Dan tentunya juga sesuai dengan budget anda.
Bagaimana Cara Kami Melakukan Order Layanan Jasa Pindahan di Boss Pindah?
Melakukan order layanan pindahan kami tidak lah sulit, anda hanya membutuhkan gadget anda untuk melakukan order layanan Boss Pindah. Hal yang paling pertama harus anda lakukan adalah mengunjungi website official resmi kami di www.bosspindah.co.id. Lalu selanjutnya anda bisa melihat secara detail mengenai layanan dan fasilitas dari tiap paket pindahan yang kami tawarkan. Jangan lupa cek juga laman testimoni customer dan galeri kegiatan kami untuk memberikan informasi serta referensi tambahan bagi anda untuk menguatkan pilihan anda.
Setelah beberapa langkah tersebut anda lakukan maka langkah selanjutnya anda bisa melakukan live chat whatsapp dengan staf marketing kami pada menu chat watshapp yang sudah tertera. Jika sudah terhubung dengan tim marketing kami, maka anda bisa konsultasikan terlebih dulu mengenai barang-barang yang akan anda pindahkan. Mulai dari data barang, jenis barang kategori barang hingga estimasi banyak nya jumlah barang yang akan anda pindahkan. Hal – hal tersebut lah yang akan menjadi faktor untuk kami menentukan paket pindahan apa yang cocok untuk kegiatan pindahan anda.
Jika ada suatu barang yang memerlukan proses handling dan akses yang rumit, sebaiknya anda melakukan request visit survei ke tim marketing kami. Tim survei kami akan melakukan proses pendataan barang, peninjauan barang dan peninjauan akses untuk barang-barang pindahan anda. Proses survei sendiri kami hadirkan secara cuma-cuma tanpa ada tambahan biaya apa pun alias gratis.
Tahapan selanjutnya jika fasilitas layanan dan harga yang kami tawarkan sudah sama-sama kita sepakati, maka anda bisa langsung lakukan penjadwalan eksekusi melalui tim marketing kami. Setelah jadwal eksekusi kita tentukan, maka tim marketing kami akan mengirimkan bukti order pesanan secara tertulis dalam bentuk dokumen pdf. Sebagai bukti keabsahaan atas order layanan yang sudah anda lakukan. Selanjutnya jika bukti PO sudah kami terbitkan, maka anda wajib menyeselaikan proses admininstrasi sesuai jadwal dan ketentuan yang berlaku dalam PO tersebut.
Terakhir, jika semua proses tahapan order sudah terselesaikan, maka anda tinggal tunggu jadwal pengerjaan pelaksanaan pindahan sesuai jadwal yang telah tersepakati bersama. Tim operasional kami akan datang ke lokasi pindahan anda sesuai dengan waktu dan alamat yang sudah kita tentukan.
Itu lah beberapa tahapan pertama ketika anda melakukan order layanan jasa pindahan rumah dengan menggunakan jasa pindahan Boss Pindah.
Konsultasikan Mengenai Kegiatan Pindahan Anda Sekarang Juga !!!